About Me

bank

Kekompakan Warga Giyanti Bergotong Royong Dengan Babinsa


Mitra Babinsa, Blora -  Dengan banyaknya program dan anggaran dana yang digelontorkan pemerintah tak lain dan tak bukan hanya bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat sampai dengan ke pelosok Desa tentunya ini juga harus didukung sepenuhnya baik oleh warga maupun dari semua aparat pemerintahan yang ada dibawah.

Berkaitan dengan hal tersebut, Dukuh Trisinan Desa Giyanti berkesempatan mendapatkan aspirasi yang berupa paving blok biarpun itu tidak bisa memenuhi disemua jalan lorong yang ada tapi setidaknya bisa dirasakan hasilnya oleh warga masyarakat.

Kamis (16/5/2019), Sertu Harno selaku Babinsa Giyanti ikut andil pavingisasi yang tengah dikarjakan di Dukuh Trisinan Rt 06 Rw 02 yang memiliki panjang 600 meter dan lebar 3 meter bergotong royong dengan warga yang begitu antusiasnya walaupun sebagian besar sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Merasa senang dan lebih dekat dengan warga desa binaan, mungkin itulah salah satu hal yang bisa diutarakan dan dirasakan selain kegiatan seperti ini memang sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa, biarpun hanya membantu sebisa dan semampunya tapi setidaknya sudah membuktikan kedekatan TNI dengan rakyat," Ungkap Sertu Harno.

Sasmito(54) "Kepala Dusun Trisinan juga mengutarakan rasa terima kasih dan sangat mengapresiasi kinerja Babinsa yang selama ini telah aktif untuk selalu membantu dan mendampingi hampir disebagian besar kegiatan desa baik itu yang bersifat fisik maupun non fisik," Terangnya. (prt)

Posting Komentar

0 Komentar