About Me

bank

Danramil Pimpin Apel Pagi di Koramil 12/Ngawen

Mitra Babinsa, Blora - Danramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora, Kapten Cpl Sumanto pimpin apel pagi di Koramil 12/Ngawen pada hari Jumat (10/05/2019).

Dalam apel pagi, Danramil Ngawen menekanan, sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), khususnya Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI-AD, memiliki fungsi dan tugas melaksanakan pembinaan teritorial yang berhubungan langsung dengan kehidupan sosial masyarakat dengan dinamika permasalahannya.

Kita sebagai aparat kewilayahan harus dapat jaga sikap dan perilaku dalam masyarakat, tanpa adanya peran masyarakat maka tugas kita tidak dapat berjalan dengan maksimal,” tutur Danramil.

“Jangan lupa selalu lakukan pendekatan dengan masyarakat, laksanakan silahturahmi dengan maksimal, bantu masyarakat bila mereka butuh bantuan dan tetap jaga nama baik satuanmu dan Jatidirimu sebagai TNI,” lanjutnya.

Diakhir pengambilan apel, Danramil 12/Ngawen meminta untuk setiap anggota untuk terus bisa Berkarya di manapun kita berada baik di lingkungan Koramil ataupun di Masyarakat.Selain itu Danramil juga menekankan kepada jajarannya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri termasuk keluarganya.

“Sehat itu penting dan sangat mahal nilainya, jika kita sakit maka tidak akan dapat jalankan tugas dengan maksimal, untuk itu setelah selesai apel ini kita sama-sama sebentar membersihkan pangkalan kita, agar tetap bersih dan indah” pungkasnya.(Sht) 

Posting Komentar

0 Komentar