About Me

bank

Danramil 12/Ngawen Terima Kunjungan Silaturahmi Kasi Trantib Kecamatan Ngawen


Mitra Babinsa, Blora - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto menerima dengan hangat kunjungan kerja dan silaturahmi Kasi Trantib Kecamatan Ngawen Bapak Suharyanta, SE. dan anggota dalam rangka koordinasi rencana pelaksanaan patroli bersama anggota Pol PP di tempat hiburan malam di wilayah kecamatan Ngawen pada bulan suci ramadhan agar tidak terjadi keresahan di masyarakat. Kamis (23/5/19) pagi pukul 09.00 WIB.

“Saya selaku Danramil 12/Ngawen yang telah merasa sangat dekat dalam hubungan emosional dengan Bapak Kasi Trantib Kecamatan Ngawen, sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini,” ucap Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto.

“Harapan saya semoga  sinergitas TNI dan Pol PP semakin erat dan solid sekaligus tentunya juga semakin harmonis,” tambahnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Kasi Trantib beserta anggota sangat antusias dengan sambutan Danramil 12/Ngawen sambil membicarakan beberapa agenda kegiatan kedepannya.

“Saya merasa sangat dekat sekali dengan Danramil 12/Ngawen secara komunikasi pribadi maupun komunikasi tugas kewilayahan, insha Allah bisa terus sinergis dan mudah-mudahan semakin erat hubungan sinergitas TNI-Pol PP dalam rangka menciptakan keamanan yang aman, nyaman dan tentram,” ungkap Kasi Trantib Bapak Heriyanta SE.

Saya merasa sangat berterima kasih dapat berkomunikasi langsung dengan Danramil 12/Ngawen

“Tentunya kami dari Satuan Polisi Pamong Praja apresiasi dengan pertemuan ini untuk semakin mempererat hubungan silaturahmi”, imbuhnya.

Menerima kunjungan Kasi Trantib Kecamatan Ngawen berlangsung akrab, harmonis dan kondusif. (slk)

Posting Komentar

0 Komentar