About Me

bank

Dandim 0721/Blora Menghadiri Buka Bersama Dan Tarling Di Masjid AT-Tohirin

Mitra Babinsa, Blora - Bertempat di Masjid AT-Tohirin Desa Wantilgung Rt.O8/O2 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora telah dilaksanakan Tarawih keliling oleh Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora bersama Forkopimda tahun 144O H/2O19 M, Selasa (14/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Blora, Wakil Bupati Blora, Dandim 0721/Blora, Wadan Yonif 41O/Alugoro, Sekda Kabupaten Blora, Ka OPD Kabupaten Blora, Forkopimcam Ngawen, Ka UPT Kecamatan Ngawen, Kalur/Kades se Kecamatan Ngawen, H. Mustofa,Toga, Tomas, dan masyarakat Desa Wantilgung, Para muslimin dan muslimat masyarakat Desa Wantilgung,Tamu undangan kurang lebih 400 orang.

Susunan acara, Pembatalan puasa, Sholat Maghrib berjamaah, Buka Puasa bersama, Sholat Isya dilanjutkan sholat tarawih berjamaah selaku imam  Kiai Taufiq, dilanjutkan pembacaan ayat suci al quran, Pemberian bantuan sembako secara simbolis berupa beras sebanyak 8OO Kg dari KKP Blora (Kantor Ketahanan Pangan)Pemberian santunan kepada anak yatim piatu berupa uang dari Baznas Kabupaten Blora sebanyak 200 orang, pemberian bantuan berupa  Karpet yang diserahkan kepada takmir masjid.

Dalam Sambutannya Kades Wantilgung Yuntarno mengatakan "Saya terimakasih banyak bahwa Desa wantilgung telah didatangi oleh bapak Bupati Blora dan kami ucapkan selamat datang dalam ikut serta melaksanakan shalat tarawih bersama di masjid AT Thohirin, saya selaku Kades minta maaf sebesar besarnya apabila ada kesalahan maupun kekurang atas penyedian acara ini, saya berterimakasih atas bantuan dari bapak Bupati blora yaitu berupa beras 8OO kg dan ada pemberian bantuan dari baznas blora", jelasnya.

Sementara itu Bupati Blora H.Djoko Nugroho dalam sambutannya mengatakan "Alhamdulillah pada malam ini kita masih diberi kesehatan dan keselamatan hadir di masjid bisa berkumpul bersama warga Desa Wantilgung, saya doakan kepada Kades Wantilgung semoga diberi rezeki yang banyak dan pada bulan ramadhan saya hanya datang cuma 4 desa yang ada di wilayah blora sementara itu Baznas adalah dana yang dikumpulkan dari PNS se Kabupaten Blora hanya untuk masyarakat dan mohon doanya dari warga semuanya agar PNS seluruhnya diberikan sehat", ungkapnya.

"Pilpres dan Pileg sudah selesai saya harapkan masyarakat harus sama-sama kembali rukun dan tidak ada perselisihan lagi, sebentar lagi kita akan melaksanakan pilkades secara serentak di wilayah Kabupaten Blora yaitu dilaksanakan pada tanggal 4 agustus 2O19 dan saya latik tepat pada tanggal 17 agustus 2O19 tetapi untuk SK nya menyesuaikan",imbuhnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar