About Me

bank

BERSAMA PERANGKAT DESA, BABINSA BANTU UKUR TAPAL BATAS TANAH WARGA





Mitra Babinsa Blora ,- Bersama Perangkat Desa, Babinsa Desa Banjarejo Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora, Serda Ragil membantu pengukuran tapal batas tanah milik Budi (45) dan Wawan (39) warga Dukuh Banjarejo Rt 07 Rw 01 Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Senin (13/5/19).
” Pengukuran tapal batas tersebut bertujuan untuk menghindarinya permasalahan dan perselisihan antar warga, serta bermaksud untuk memudahkan para warga dalam membuat surat/administarasi tentang batas pertanahan melalui desa yang dimiliki para warga binaanya, ” Ungkap Ragil.
Serda Ragil juga menambahkan bahwa pengukuran tapal batas tanah warga dihadiri oleh kedua belah pihak yang tanahnya diukur, sehingga saling mengetahui dimana letak tapal batas tanah miliknya.
” Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kesalah pahaman antar kedua belah pihak disaat pengurusan surat/administrasi nantinya,” Tambah Serda Ragil.



Hadir dalam kegiatan tersebut  Perangkat Desa Banjarejo dan kegiatan berjalan dalam keadaan tertib, aman dan lancar serta sudah sesuai dengan keinginan kedua belah pihak.rgl

Posting Komentar

0 Komentar