About Me

bank

BERBAGI BERKAH RAMADHAN, KORAMIL 07/SAMBONG BAGI TAKJIL PENGGUNA JALAN







Mitra Babinsa Blora ,-  Kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Koramil 07/Sambong tampak terlihat saat acara buka bersama sederhana yang diselenggarakan di aula Makoramil yang diikuti oleh Danramil dan para anggota beserta istri dan putra-putrinya.

Namun demikian sebelum dilaksanakanya acara buka bersama tersebut, Ibu-ibu anggota Persit Koramil 07/Sambong dengan didampingi dari hampir semua anggota membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi Makoramil. Kegiatan ini dilakukan sebelum berbuka puasa bersama.

Dengan acara pembagian takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 7/Sambong diharapkan bisa sedikit berbagi kepada sesame dan semoga bermanfaat. Disamping berbagi supaya bisa juga sebagai jalinan silaturahmi dan menjalankan suatu ibadah smoga bisa menjadi amal baik buat kita.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Sambong Kapten Inf Sugiyono menyampaikan bahwa kekompakan satuan harus senantiasa terjaga untuk menghadapi tantangan tugas yang akan dilaksanakan dalam hal apapun dan sekecil apapun terlebih demi masyarakat. "Ungkapnya"

Sugiyono juga menambahkan dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini memang sudah seharusnya kita supaya menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi dengan contoh kecil seperti yang kita lakukan saat ini berbagi takjil dijalan yang diperuntukan bagi pengendara yang melintas, biarpun sedikit tapi mudah-mudahan bermanfaat dan tentunya amal kebaikan kita bisa mendapat balasan yang lebih dari Yang Maha Kuasa. "Imbuhnya"




“Kedepan masih banyak tugas-tugas penting yang akan kita laksanakan, termasuk diantaranya menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang sudah semakin dekat, untuk itu mari kita jalin erat kekompakan kita demi kelancaran dan kesuksesan tugas dan tanggung jawab kita selaku aparat komando kewilayahan. "Pungkasnya" prt

Posting Komentar

0 Komentar