About Me

bank

Babinsa Koramil 13/ Kunduran Hadiri Musdes Pembentukan Panitia Pilkades Desa Botoreco






Mitra Babinsa Blora ,- Babinsa Sertu Padman mewakili Danramil 13 Kunduran kodim 0721/blora Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kunduran Polres Blora menghadiri undangan pembentukan panitia Pilkades Desa Botoreco Kec.Kunduran Kabupaten Blora Tahun 2019 di Balai Desa Botoreco Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. Pembentukan Panitia Pilkades dipimpin oleh ketua BPD untuk memilih Panitia pilkades yang diteruskan Pj Kades.
Dalam sambutannya Camat Kunduran melalui Pj Kades Botoreco Bapak Sumadi menyampaikan, ” Dalam pembentukan Panitia Pilkades supaya berpedoman pada Perbub tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, bila ada permasalahan dalam pelaksanaan pilkades, segera laporkan kepada panitia Pilkades, dan di harapkan dalam pelaksanaan pilkades yang akan di selenggarakan diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan aman, ujarnya.
Danramil 13 Kunduran Kapten Czi Sundiro melalui Babinsa Sertu Padman menyampaikan bahwa “ Harapan kami dalam Pilkades nantinya dapat berjalan dengan baik, panitia Pilkades harus netral, tidak memihak salah satu kandidat. Panitia harus betul-betul memahami apa yang telah menjadi aturan dan peraturan yang sah, dan mari bersama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan supaya pemilihan kepala desa bisa terlaksana dengan baik”.




Tak lupa ucapan selamat kepada panitia Pilkades Desa Botoreco Kecamatan Kunduran atas terbentuknya panitia Pilkades Desa Botoreco pada hari ini dan semoga dalam penyelenggaraan demokrasi pemilihan Kepala Desa khususnya di Desa Botoreco nantinya bisa berjalan lancar, aman dan sukses.(ksn)

Posting Komentar

0 Komentar