About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora support penuh BPD


Mitra Babinsa, Blora - Babinsa Koramil  12/Ngawen  Kodim 0721/Blora support penuh BPD Desa Gedebeg, Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Salah satunya dilaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di desa setempat, Kamis (16/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Gedebeg Pjs. Bpk Panijan, Ketua BPD Bpk Suyamto S.pd., M. pd, Ketua LKMD Bpk H. Nindom,  Babinsa Desa Gedebeg Serda Sahit, Babinkmtibmas Brigadir Eko Haryanto, Ketua Penjaringan BPD Bpk Kusnun dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta mayarakat Desa Gedebeg jumlah sekitar 129 orang.

Kepala Desa Gedebeg Pjs Bpk. Panijan menyampaikan, bahwa kegiatan rapat pembentukan panitia pemilihan BPD ini supaya dalam tahap seleksi dan penjaringan anggota BPD bisa berjalan dengan baik dan memperoleh orang-orang yang berkompeten untuk membantu pemerintahan desa dalam memajukan Desa Gedebeg khususnya dalam hal pembangunan desa.

“Saya berharap dengan terbentuknya panitia ini bisa menjaring serta memperoleh orang – orang yang memenuhi syarat untuk mengemban peran dan fungsinya sebagai anggota BPD yang bisa membantu pemerintahan desa dalam hal mengelola berbagai aspirasi warga dan merumuskan langkah kebijakan pemerintahan desa sehingga dapat dijadikan pedoman pelaksanaan pembangunan desa,” ujar Panijan.
Hal senada juga disampaikan oleh Babinsa Gedebeg Serda Sahit. Ia mengatakan, dirinya berharap supaya panitia yang sudah terbentuk ini bisa bekerja dengan baik hingga proses akhir.

“Semoga tidak ada kendala dan hambatan dalam pelaksanaan penjaringan anggota BPD ini, dan saya harapkan yang nanti terpilih sebagai anggota BPD bisa membantu peran pemerintah desa dalam hal memajukan Desa Gedebeg ini,” ujar Serda Sahit.

Dalam rapat tersebut juga, dirinya berkesempatan menyampaikan himbauan dan mengajak untuk selalu "Senantiasa bekerja sama dengan Aparat Kewilayahan dan Keamanan baik dari Koramil maupun Polsek guna ikut menjaga keamanan dan ketertiban warga di Desa Gedebeg Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora," imbuhnya. (sht)

Posting Komentar

0 Komentar