About Me

bank

Babinsa Koramil 04/Tunjungan Usung Adukan Semen



Mitra Babinsa, Blora - Babinsa Koramil 04/Tujungan Desa Tunjungan Serda Suroto bersama warga menggelar kerja bakti pengecoran jalan di Desa Tunjungan RT.08/ Rw.01 Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Rabu (22/05/19).
 
Kegiatan ini tidak lepas dari peran Serda Suroto Babinsa dari Koramil 04/Tujungan  yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya. Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya yang dilakukan Babinsa untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.  
  
Kerja bakti pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan desa.

Babinsa Koramil 04/Tujungan Desa Tunjungan Serda Suroto mengatakan warga sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini."Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai,” ungkapnya.

Kepala Desa Tunjungan mengucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa Koramil 0721/04 Tujungan  yang telah menyumbangkan tenaganya dalam pelaksanaan pengecoran jalan. ”Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini agar, masyarakat tidak lagi mengalami kendala, khususnya kendala jalan, dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya. (pw)


Posting Komentar

0 Komentar