About Me

bank

Babinsa Desa Sumberagung Koramil 03/Banjarejo Sholat Tarawih Di Wilayah Binaan



Mitra Babinsa Blora ,-  Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora, Serma Kusmanto melaksanakan kegiatan Safari Sholat Tarawih keliling di Masjid Al Huda Dusun Ngablak Desa Sumberagung Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Sabtu (11/5/19).
Guna untuk menjaga situasi kondusif dan juga Kamtibmas di masyarakat selama bulan Ramadhan, Babinsa jajaran Koramil 03/Banjarejo selalu intens melaksanakan Safari Sholat Taraweh. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Serma Kusmanto bersama Tiga Pilar desa melaksanakan safari sholat tarawih dan tadarus di wilayah binaannya masing - masing.
Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bertujuan menjalin keakraban dengan masyarakat yang ada di wilayahnya. Disamping itu juga sebagai sarana komunikasi dengan warga desa binaannya dan menunjukkan sikapnya yang selalu memperhatikan situasi dan kondisi wilayah.


” Dalam bulan Ramadhan seperti ini Babinsa selalu mengikuti kegiatan sholat  taraweh , dari masjid ke masjid, selain mendekatkan diri kepada Allah SWT juga bisa melaksanakan komsos dengan warga masyarakat binaan sehingga bisa terjalin silahturahmi dengan baik, ” Ujar Serma Kusmanto.rgl

Posting Komentar

0 Komentar